Kamis, 17 November 2016

TUGAS 1

MATA KULIAH : BASIS DATA

UNIVERSITAS MA'ARIF NAHDHATUL ULAMA  (UMNU) KEBUMEN

NIM : TI11507
NAMA : AHMAD KHOERUL WAHAB

DOSEN PENGAMPU MATA KULIAH : BAMBANG SUGIANTO S.T.,M.Kom.



       Topik : Basis Data Jual Beli Hewan Kambing Dan Sapi

Deskripsi : Mari kita lihat bersama tentang Basis Data. Basis data Pangkalan data atau basis data (bahasa Inggris: database), atau sering pula dieja basisdata, adalah kumpulan informasi yang disimpan di dalam komputer secara sistematik sehingga dapat diperiksa menggunakan suatu program komputer untuk memperoleh informasi dari basis data tersebut.

            Selanjutnya kita akan mendalami mengenai topik diatas, Jual Beli Hewan adalah tempat dimana kita bisa menjual ataupun membeli Hewan, disini kami menyediakan berbagai jenis hewan peliharaan yang umumnya sudah bayak dipelihara oleh masyarakat indonesia, diantaranya Hewan jenis Kambing Etawa, Kambing kacang, Sapi Metal, Dll. Kami mempunyai banyak kelebihan diantaranya :
-          Disini kami menjamin kualitas hewan yang kami jual.
-          Harga Hewan ditempat ini lebih murah dari pada di tempat lain.
-          Kami menjual induk-induk yang berkualitas
-          Apabila terdapat kerusakan/cacat dari hewan yang kami jual anda dapat mengembalikan hewan tersebut.

Demikian sedikit pendeskripsian Basis Data Jual Beli Hewan Peliharaan semoga bermanfaat dan semoga bisnis jual beli yang kami jalani dapat berjalan dengan lancar.

            Saya ucapkan Terima kasih bagi Teman-teman yang sudah mau membaca postingan diatas, postingan ini dibuat hanya untuk memenuhi tugas Mata KuliahBasis Data.

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar